cool hit counter

PDM Kabupaten Pacitan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Pacitan
.: Home > Berita > Rakernas Aisyiyah: Indonesia Berkemajuan Adalah Memberi Ruang Keadilan dan Kesejahteraan Tanpa Diskriminasi

Homepage

Rakernas Aisyiyah: Indonesia Berkemajuan Adalah Memberi Ruang Keadilan dan Kesejahteraan Tanpa Diskriminasi

Jum'at, 22-04-2016
Dibaca: 472

Aisyiah
 

YOGYAKARTA– suaramuhammadiyah.com  |  Indonesia berkemajuan merupakan kondisi kehidupan seluruh warga yang terdidik, cerdas, sejahtera, produktif, berdaya asing, bermartabat, dan berkarakter, serta hidup sejajar dengan bangsa-bangsa lain yang telah maju. Hal ini disampaikan Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini kepada Suara Muhammadiyah, disela acara Pembukaan Rakernas Aisyiyah, 22/4 di Kampus Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

Noordjannah juga menambahkan bahwa Indonesia berkemajuan juga berarti kondisi kehidupan yang bebas dari kemiskinan, bebas dari korupsi, bebas dari kekerasan,serta memberi ruang keadilan dan kesejahteraan yang sama bagi semua kelompok masyarakat tanpa diskriminasi.

“Pentingnya pembangunan yang memberikan akses pada semua kelompok termasuk perempuan,” ujar Noordjannah.

Pimpinan Aisyiyah terus berupaya pada peningkatan kemajuan perempuan salah satunya dengan menyelenggarakan dialog kebangsaan dengan tema “Kontribusi Perempuan untuk Indonesia Berkemajuan”.

Dialog kebangsaan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional yang nantinya akan hadir Puan Maharani, Mentari Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan RI, sekaligus membuka Rakernas Aisyiyah dan Dialog Kebangsaan. (Ns)

 

sumber: suaramuhammadiyah.com


Tags: Indonesia Berkemajuan, Rakernas Aisyiyah, Siti Noor Djannah Djohantini
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Rakernas Aisyiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website